durian tanpa biji

Durian tanpa biji isinya banyak banget, ada beberapa jenis durian, dengan penampilan dan rasa yang agak berbeda, ada yang banyak bijinya, ada pula yang sedikit, sewaktu durian di halaman belakang rumah saya sedang berbunga, saya kasih pupuk lengkap, sehingga buah nya lebat dan besar-besar, saya senang sekali melihat buah nya yang lebat, sehingga sampailah saat nya durian mulai matang, pertama kali jatuh buah yang sangat besar, saya ambil dan saya mencium aroma durian matang, saya sudah berpikir ini buah durian mesti di makan rame-rame, kalau sendirian, gak bakal habis, lalu saya pangil semua anggota keluarga, untuk makan durian sama-sama, setelah di buka wah ternyata durian nya kebanyakan biji, yah ini mungkin saya ada kesalahan teori dalam pemupukan, sehingga bijinya yang besar-besar, dilain hari saya mampir kerumah teman, dia kasih durian yang agak kecil, sedangkan waktu itu kami berdua, terus temanku bilang, ini tanggung banget kalau di makan berdua, paling kita dapat bau duren aja, tapi setelah di buka ternyata durian ini hampir tanpa biji, sehingga meskipun kecil, sulit di habiskan berdua, kecuali kalau belum makan, teman saya bilang ini namanya durian tanpa biji yang buah nya kecil tapi isinya banyak, tapi meskipun namanya durian tanpa biji tapi itu sebutan saja, karna bijinya sebetulnya masih ada hanya saja cuma sedikit dan kecil.