cara membuka blokir bni internet banking

cara membuka blokir bni internet banking ternyata hanya menghubungi bni call saja, setelah tersambung ke bni call pilih untuk berbicara dengan oprator nya, lalau jelaskan saja apa permasalahan nya, setelah itu pengaturan bni internet banking akan di reset, dengan persetujuan kita,
ketika bni internet banking saya terblokir di atas kolom logn ada peringatan bahwa akun saya di blokir hubungi bni call, waktu itu saya coba menghubungi bni call, saya mencoba sampai dua kali tapi selalu gagal karena kehabisan pulsa, lalu saya mencoba datang ke kantor bni untuk minta bantuan, sampai di sana saya di suruh mengambil no antrian, saya menunggu giliran cukup lama, setelah sampai ke giliran saya di panggil, saya menghadap dan menanyakan cara membuka blokir bni internet banking, petugas bni lansung saja mengatakan untuk membuka bni internet banking harus menghubungi bni call lalu di kasih nya no bni call, dalam hati saya berkata, kalau cuma itu akau sudah tau, padahal tadi aku sudah menghadap, buat apa di suruh ngantry kalau cuma di kasih no telpon, kan di website bni sudah ada no nya, akhirnya aku pulang dan mencoba menghubungi bni call, untung akau pakai kartu as, sehingga bisa mendaftar nelpon rumah seribu, setelah di coba ternyata berhasil, tapi sayang nya waktu itu setelah mendaftar ulang di mesin atm, ketika mengisi data di website bni koneksi jaringan saya sangat lambat, akhisnya akun saya terblokir lagi, dan harus kembali menghubungi bni call,
samapi sekarang belum di buka blokir nya karena saya sibuk ganti tempalte blog
http://jualkopiluwak.blogspot.com karena ada tempalte blogger gratis yang baru dan sangat menarik